Cari Blog Ini

Adsense Indonesia

Mengenai Saya

Foto saya
sleman, yogyakarta, Indonesia
saya membuat blog ini hanya sebagai pembelajaran saya selama kul... ap yg saya dapatkan akan saya tulis disini... semoga bermanfaat..

Sabtu, 12 Maret 2011

KORUPSI INDONESIA



Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum oleh Presiden SBY merupakan langkah berani dan sekaligus menyiratkan pengakuan keberadaan organisasi mafia hukum dalam praktik sistem peradilan pidana selama 65 tahun kemerdekaan Indonesia.
Tapi,Kok gak ada perubahan yang nyata ya...?
malahan satgas malah terkait korupsi..
sampai kapan korupsi di indonesia akan terjadi?
semoga indonesia bersih dari korupsi dan bisa menjadi negara yang maju.
semoga para pemimpin kelak menjadi pemimpin yang selama ini kita rindukan.
AMIN.

2 komentar:

dhu_cez mengatakan...

ya,,sangat menyedihkan indonesia.
dan sebenarnya sanagt memalukan di kanca dunia.
naudzubillahiminzaliq

dhu_cez mengatakan...

sangat memalukan dengan kondisi indonesia sekarang...
payah payah sekali